Rabu, 14 Desember 2011

CAKKA OIK.....

hay..
ketemu lagi sama aku...
hari ini aku mau cerita tentang perjalanan aku bisa ngefans sama yang namanya Cakka dan Oik..

let's get it...............

Mungkin sebagian orang udah pada kenal sama yang namanya Cakka dan Oik terutama buat ICIL LOVERs..
mereka berdua adalah finalis dari idola cilik 2 , Cakka dari Yogyakarta dan Oik sendiri dari Salatiga.
Kalo ga salah inget Cakka masuk icil tuh pas dia kelas 5 sd, sedangkan Oik waktu itu kelas 6 sd..
Tp,mereka seumuran kok.. sama2 kelahiran 1998 :)



Aku masih inget pertama kali ngeliat Cakka, aku langsung teriak.. " aaaaaaaaa.... nih bocah imut banget sih.... " sampe2 nenek ku tersayang yang tadinya ikutan nonton malah jadi pergi ke teras gara2 katanya telinganya sakit denger terikan ku ituuu.. hihihihihihi.... setelah itu aku langsung ngambil hape dan langsung aja ngirim banyak sms buat dukung tuh bocahe yang udah bikin aku teriak2 gaje..
Nah, tiba2 mata aku tuh sekali lagi terbelalak pas ngeliat cewe mungil nan cantik dan manis rambutnya pendek gitu... " aduuhhh... lucu banget sihh,,, ngegemesin tauu.. " ujarku lagi, dan akhirnya aku tau juga namanya itu Oik. sempet ketawa sih denger namanya yang lucu dan unik gitu...Oik... hahahaha

Wuih langsung aja dehh, saking ngefansnya aku langsung cari info tentang mereka berdua..
nihhh...
Nama: Cakka Kawekas Nuraga
Tgl.lahir: 18 Agustus 1998
Anak ke 2 dari 2 bersaudara nama kakaknya ELANG NURAGA
Nama ayahnya Om TUNGGUL DHEWANTO NURAGA
Terus kalo ga salah nama ibunya itu IDA...

Nama: Oik Cahya Ramadlani
Tgl.lahir: 20 Januari 1998
warna kesukaannya pink

walau cuma dikit aku udah cukup puas dengan pencarian yang ku dapat... :)

Nah,, pas lagi browsing2 di internet aku tiba2 ngeliat foto mereka yang lagi berduaa....




langsung aku tuh ngerasa kalo mereka tuh cocok... :) aku makin gila buat cari tau info tentang mereka dan dari situlah aku nemuin community C-Luvers; Oik Lovers; dan community yang paling aku sayangi dan banggain selama ini... CAIKERS FAMILY hehehehe... langsung aja deh aku join ke tiga community itu... dan aku baru tau di CF - Caikers Family - mereka tuh jodoh2in nih dua bocah bahkan pada ngarang cerita dengan tokohnya para ank icil dan couplenya itu CAIK. aku aja sampe seyum2 gaje gitu ngebacanya..

Tapi, sayang Cakka cuma sampe babak 6 besar ajaaa....
sedih bangettttt........ :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar