Sabtu, 07 Januari 2012

Kiss Kiss ^CERPEN CAIK^

Hai,,
balik lgi bersama penulis gaje dan ceritanya yang gaje jugaa.. :)
mmm... Kali ini aku mau ngasih cerpen dulu yaa sebagai pemanasan(?) buat cerbungku nantii..
Jangan bosan untuk baca ceritaku yaa...

L

E

T

S


R

E

A

D


.......................................

Kenalin gue Cakka Nuraga, gue kelas XI skrg, kata orang gue tuh ganteng, keren, imut, unyu, tajir, baik, ramah dan tidak sombong.. :) Hhmmm... Tapi, kadang gue ga percaya sama omongan tuh orang2.. Kenapa??? Abisnya kalo itu emang bener kenapa gue ga punya cewe sampe sekarang?? Nah, pas gue tanyain itu sama sahabat gue Gabriel, dia malah bilang..

"Lo juga sih kalo ngomong sama cewe yang lo liat bukan matanya, ato mukanya.. Malah bibirnya lo liat! Mereka kan jadi mikir yang aneh2" perkataan gabriel 2 minggu yang lalu jdi pikiran gue belakangan ini, emang sih.. Jujur aja gue emang kalo ngeliat cewe yang pertama kali gue liat itu bibirnya bukan matanya, ataupun mukanya.. Kalo gue rasa bibir tuh cewe ga bagus gue ga bakal betah lama2 ngomong sama cewe itu. Sampe2 dalam pencarian cewe gue netapin kriteria kalo tuh cewe harus punya bibir tipis, dan warna bibirnya tuh harus pink, satu lagi senyumnya harus manis! Dan warna pinknya itu harus alami dan asli bukan gara2 pake lipstik gtu.

Sekarang ini gue lagi makan bakso dikantin bareng gabriel sembari makan gabriel cerita.

"Kka.. Lo udah tau belom kalo di kelas XI IA 1 ada murid baru??" ujar Gabriel. Gue cuma geleng2 kepala aja.

"yaahhh, ketinggalan info lo... Murid barunya cewe lhoo.." ujar Gabriel. Gue ga peduli sama omongannya si Iel gue lebih milih konsen buat ngabisin bakso yang ada didepan gue skrg.

"kka.. Lo denger gue kagak sih???" gue cuma ngangguk2 aja,, tiba2 si Iel nepuk2 pundak gue kerass bangeet gue sampe meringis kesakitan..

"Kka.. Kka... Kka.." ujar Iel sambil terus nepuk2 pundak gue.

"apaan ssih Yelll??? Sakit tau.." ujar gue sambil menepiskan tangannya dari pundak gue. Dia cuma nyengir gaje gitu sama gue, asli mau muntah gue ngeliatnya!*pisssGabFC :)

"itu nohh... Murid baru yang gue bilang.." ujar Iel sambil mengarahkan telunjuknya ke satu titik dimana titik itu adalah seorang cewe mungil nan imut, berambut pendek dan senyumnya manis bangett o,O. Setelah gue perhatiin dengan seksama bibir cewe itu tipis, dan warnanya pink!!! Aaaa... Tipe gue bgt tuhh.. Kayaknya gue udah punya calon niihh..

"Iel.. Bantuin gue kenalan sama tuh cewe nyokk.. Mumpung lgi sendirian.. " ujar Gue sambil narik2 tangan si Iel.

"Olo, beta ma.. (iya, buruan) " ujar si Iel make bahasa bataknya. Kita langsung buru2 menuju tempat si cewe tadi.
"Haii, lo murid baru kan???" tanya Iel langsung nyerocos begitu kita nyampe di depan tuh cewe. Cewe itu memiringkan kepalanya tanda dia heran ngeliat kedatangan gue sama Iel yang ga diundang. Beberapa saat kemudian dia tersenyum.

"iya.. Ada apa ya??? " tanya cewe tadi sambil tersenyum, gileee klepek2 gue ngeliat senyumnya.

"boleh kenalan kan??? Gue Iel.. " ujar Iel sambil mengulurkan tangannya. Cewe itu menyambut uluran tangan Iel sambil nyebutin namanya.

"Gue Oik.. ", ooh.. Namanya Oik tohh.. Unik namanya. Terus si Iel narik gue yang daari tadi sembunyi dibalik punggungnya Iel,

"sebenernya yang punya maksud kenalan sohip gue, tapi dia rada pemalu orangnya.. Hehe" ujar Iel, anjiirr si Iel malu2in bgt nih anak.. Gue cuma garuk2 kepala aja menandakan gue salting didepan tuh cewe.

"oh,ya?? Nama lo siapa?? " tanya Oik ke gue.

"ca.. Cakka.." ujar gue sambil tersenyum. Dia ngebales senyum gue aslii, senyumnya itu lhoo, bibirnya itu lagii.. Pengen gue cium aja tuh bibir #ehh??

"mmm... Gue ke kelas dulu yaa, pesanan gue lama bgt bosen gue nunggunya..."ujar Oik, kita berdua cuma ngangguk2 aja, setelah itu dia pergi ninggalin kita.

*******

"mama.. Cakka pulang!!! " kebiasaan gue begitu sampe dirumah pasti teriak2 panggilin mama.

"Ehh, udah pulang anak mama.. Kenalan dulu yokk sama anaknya tante gita.. " ujar mama sambil ngajak gue ke ruang tamu dan ternyata dia itu...

"Oik...."

"Cakka..."

"lhoo, kalian udah kenal.."

"baru tadi siang tante..." ujar Oik.

"Ohh.. Bagus donk.. Cakka duduk sini nak.." langsung aja gue duduk di samping mama.

"Oik, ini anaknya tante gita yang di Medan itu lho.. Dia pindah kesini gara2 kangen katanya sama Jogja.." ujar mama panjang lebar, gue cuma manggut2 aja.

"Oh,iya dan Oik bakal tinggal disini untuk sementara waktu menunggu orangtuanya mengurus kepindahan kesini.."

Gue langsung natap mama dengan pandangan'serius ma' mama cuma nganggukin kepalanya. Yeess!!! Makasih mama, mama tau aja deh maunya Cakka.
"nah, kamu antar Oik jemput pakaiannya ke rumah temennya yaaa??? " gue langsung ngangguk cepet dan kita pun langsung bergegas menuju rumah temennya Oik.

********

udah sebulan Oik tinggal di rumah gue dan ngebikin gue makin gila aja sm dia, gue rasa gue suka sama dia, bukan, bisa dibilang cinta kali yakkk?? Kemaren gue udah nembak dia tapi, dianya nolak gue gara2.........

-flashback-

"Ik,, gue mau ngomong sesuatu sama lo.." ujar gue, kita berdua lagi duduk di tepi kolam sekarang.

"ngomong apa kka??"

"gue... Guee.. Suka sama lo.." ujar gue. Kayaknya si Oik kaget gtu denger ucapan gue.

"aduh, kka lo bercanda aja kerjaannya.."

"ngga.. Gue serius Ik.. " ujar gue.

"ngga mungkin.. " ujar Oik sambil tertawa kecil, gue jadi kesel ngeliatnya dia anggap perkataan gue main2, akhirnya tanpa sadar gue megang kepalanya Oik dan mencium bibirnya. Dia kayak kaget gtu buktinya dia berusaha ngedorong gue, tapi ngga bakal bisa, gue lebih kuat daripada dia..
Setelah 10 menit gue cium dia, gue lepasin bibir gue dari bibirnya. Dan gue natap dia ga disangka 1 tamparan mendarat dipipi gue..

"Lo kurang ajar banget kka... Gue benci sama lo sampe kapanpun gue ga bakal mau jdi cewe lo... " ujar Oik penuh kemarahan dan dia langsung pergi ninggalin gue .

-Flashback End-

semenjak peristiwa itu gue jdi jaga jarak sama Oik, lebih tepatnya dia menjauh dari gue... Aduuhh, salah gue juga sihh main nyosor aja kemaren, tapi, emang dasar bibirnya menarik buat dicium sihh *pLakk..

"cakka,,, akhir2 ini mama liat kamu sama Oik aneh bgt, ada masalah sama kalian berdua??" tanya mama, seperti biasa gue sama mama selalu ngerumpi di beranda kamar gue kalo satnite,, hehehe, org2 mah satnite ama pacarnya yakk?? Gue lain sendiri, gue satnite ama nyokap gue.. :)

"ngga,, kok ma.. Biasa aja"

"ahh.. Masa?? Mama ga percaya tuh... "

"yaeeellaahh.. Mama gimana sih?? Masa ga percaya sama Cakka..."

"habisnya kalo mama perhatiin ya, akhir2 ini Oik ngeliat kamu tuh anehhhh banget" ujar nyokap gue, nih maksudnya apa yaa???

"maksud mama???"

"aneh, matanya Oik kayak sinis gitu... Kayak ada kekesalan dan kekecewaan dalam matanya.." spontan gue langsung memicingkan mata gue ke mama.

"mama serius???"

"yaa... Kamu kok ga percaya sihh.. Mama kan psikolog jelas mama tau.." oh iya juga yaa, nyokap gue emang seorang psikolog handal, bahkan gue aja prnh konsultasi sama nyokap ttg kegemaran gue ngeliatin bibir cewe... Hehehe

"atau jangan2 penyebab kekesalan dan kekecewaannya itu kamu!" mama langsung nodong gue telakk! Mati gue kalo sampe ketauan mama gue nyium oik bisa di gantung gue!

"ng.. Ngga kok ma... Kita berdua baik2 aja kokk... "

mama keliatan ga percaya sama omongan gue.

"bneran???"

"iya ma... "

"bagus dehh... " ujar mama, ga lama kemudian ponsel mama bunyi dan mama pun keluar buat ngejawab tuh telepon.

hhhfftt.. hampir aja ketauan pokoknya gue harus ketemu Oik buat ngebicarain hal ini...

******

"mau ngomong apalagi?? Kan gue udah bilang kalo gue ga akan mau ngomong lgi sama lo.." ujar Oik begitu dia sampe di taman, malam ini gue ngajak dia ketemuan di taman buat ngomongin permasalahan kita, terdengar menusuk sih tapi, udah mulai melunak juga suaranya..

"tpi, buktinya lo tetep dateng kesini kan,," Oik langsung diam, dia ngalihin pandangannya ke arah lain.

"gue mau minta maaf sama lo, Ik.. Gue tau perbuatan gue kemaren itu udah lancang bgtt, tapi, gue ga ada mksd lain kokk.. Gue bneran cinta sama lo, tp,elo ga percaya yaaa.. Terpaksa deh..."

"nyium bibir gue lo bilang terpaksa???" ujar Oik dengan suara yang kembali meninggi. "gila lo kka.. Itu first kiss gue dan lo bilang lo nyium gue terpaksa???"

"ehh.. Ehh bu- bukan gitu mak.. Maksud gue, Ik.. " waduhh salah ngomong gue, tapi, apa tdi dia bilang first kiss??? Aaaa... Berarti dia sama sekali belom pernah dicium o.O sama kayak gue donkk, tiba2 Oik marah2 lagi pas ngeliat gue senyum2 gaje.

"knapa lo senyum2 gitu.. "

"ngg.. Ngga cuma lucu aja ternyata yang kemaren itu first kiss lo, sorry deh kalo gitu.. Tpi, asal lo tau aja itu jga first kiss gue.." tiba2 gue liat pipi Oik mulai memerah,,

"muka lo merah, Ik" ujar Gue.

"apaan sih Kka...??" jawab Oik kayak malu2 gitu.. Ahaayyy,, dia udah mulai baik sama gue..

"jdi itu first kiss lo juga???" tanya Oik

"iyaa,, jdi gmna??? Lo mau kan maafin gue???"

gue liat Oik kayak berpikir gitu, gue harap2 cemas sama jawaban yang bakal di kasih Oik..

"iya, gue maafin asal jgn ulangin lagi yaa..." ujarnya sambil tersenyum, yeeesss, gue di maafin saking senengnya gue joget2 gaje gitu tiba2 lagi asyik2 joget hujan dateng!

"hujan kka..." seru Oik. Gue cuma ngangguk aja akhirnya kita berdua memutuskan buat berteduh di bawah pohon rindang, gue liat Oik menggigil kedinginan sambil meluk kedua lututnya.

"lo kedinginan ya, Ik?? Pake jaket gue ya??" ujar Gue lembut, akhirnya jaket yang gue pake dipunggung gue berpindah ke punggungnya Oik, dan tanpa sadar gue malah narik Oik ke dekapan gue, Oik jadi natap gue, begitu juga dengan gue, kita tatapan lamaaaaa banget sampe akhirnya gue malah ngedeketin wajah gue ke wajahnya dia.. Dan yang gue liat dia mulai nutup matanya akhirnya, gue ikutan juga buat nutup mata gue, dannn....
.
.
.
.
.
.
.
.

*cuupp

gue nyium bibir oik lagi... Kali ini gue ngerasa dia ga nolak ciuman gue, malah kesannya dia ngebales tuh.. ^,^v
gilaaaa, dia sama sekali ga berusaha buat ngelepass.. Mungkin gara2 dinginnya cuaca kali yeee,.. Ga terasa kayaknya udah 15 menit kita ciuman, dan Oik pun nampaknya udah mulai ngelepas ciumannya, gue natap dia, asli mukanya merah merona gitu, sebenernya gue pengen ketawa tapi, gue ubah tawa gue itu jdi sebuah senyuman jail.

"kayaknya lo udah mulai jatuh cinta sama gue ya,Ik..." ujar gue

"mak.. Maksud lo???" tanya Oik gelagapan

"buktinya, lo tadi ga nolak gue cium, lo juga kayaknya ngebales kok..."

"ng.. Ngga..."

"alllllaaaa... Gue yang ngerasain, Ik.. Ngaku dehh, lo udah mulai cinta sama gue kan??" gue tetap menggoda Oik. Mukanya Oik makin merah, :) hahaha,, Oik.. Oik.. Lucu juga kalo malu2 kucing kayak gitu.

"Isshh.. Cakka apaan sihh, udah ahh, gue pulang duluan.." ujar Oik dan dia pun ninggalin gue sendiri. Tapi, perasaan gue bukan perasaan sedih kayak waktu di kolam waktu itu, perasaan gue skrg perasaan senengg bgt krn gue udah bisa ngerasain kalo Oik tuh mulai cinta sama gue, semoga aja ada jalan yaa...

******

"pagi, Ik... " sapa gue pas Oik turun dari tangga. Oik ga ngebales sapaan gue.

"cuek bgt sih cantik.. Lupa sm yg semalem yaa???" Oik pun menatap gue tajam, gue cuma ketawa kecil ngeliat tatapannya Oik.

"Lupa apa kka???" tanya mama tiba2, mampuss...

"ng.. Ngga kok ma.. Oik lupa kmrn cakka bantuin dia buat ngerjain PR nya.. "

"oo.. Mama kirain ada apaan.."

'tingnong... Tingnong...'

tiba2 bel rumah bunyi, gue langsung lari buat buka pintu dan ternyata ada Iel.

"horass.... " sapa Iel pake bahasa batak.

"horas too..." jawab gue, gue sengaja ngundang Iel ke rumah buat jdi temen gue curhat.

"langsung ke teras yokk..."

kita berdua pun pergi ke teras belakang, dan gue mulai cerita ttg kejadian semalem.

"bro.. Kayaknya dia udah mulai suka sama lo.. "

"gue jga berpikiran kayak gtu,, tapi buat nembak dia gue butuh waktu.. "

Iel cuma ngangguk2..

^^^

sebulan belakangan ini, gue sama Oik makin deket aja, kita berdua udah mau manggil2 'sayang' padahal belum pacaran lhoo, tapi, gue seneng kok bisa sedekat ini sama oik ga kayak dulu, gue harus jatuh bangun buat ngeluluhin hatinya Oik, mama yg udah tau gue suka sama Oik, malah maksa gue biar buru2 nembak Oik, takut keambil org katanya...

Sore ini, gue cuma berdua sama Oik di rumah. Nyokap belom pulang dari rumah nenek. Seperti biasa kegiatan gue kalo sore2 gini bantuin Oik masak di dapur, mumpung cuma berdua kayaknya gue nembak dia sekarang aja kali yaa... Gue pun memutuskan buat nembak Oik sekali lagi, dan berharap bgt kali ini di terima. Gue pun nyamperin Oik yg lagi motong wortel terus gue peluk pinggang dia dari belakang.

"Ik...."

"lo knapa kka?? Lepas ah, ga enak nanti kalo tiba2 ada org yg ngeliat"

"gue masih sayang sama lo..." Oik langsung mengehentikan kegiatan potong memotong(?) wortelnya.

"gue masih suka sama lo, meski waktu itu lo nolak gue.."

Oik diam seribu bahasa dan sama sekali ga bergerak dia diam mematung.

"....."

"izinin gue buat nemabk lo sekali lgi yaaa.. Dan gue harap lo mau cabut kata2 lo yg prnh bilang kalo lo ga bakal prnh nerima gue jdi pacar lo..."

Oik masih tetap diam, gue mencoba narik napas dalam2..

"Oik, Cakka Nuraga, sayang bgt sama kamu, cinta bgt sama kamu.. Kamu mau kan jdi pacarnya Cakka??? "

Oik memalingkan wajahnya ke arah gue dan gue balik natap dia.

"aku ga tau mau ngomong apalgi kka..."

"buat nolak aku???"

"bukan... Aku ga tau mau ngomong apalgi buat nerima kamu.. Semua kata2 ga ada yg sanggup buat gambarin perasaan aku sekarang, tpi, satu yg pasti Oik juga sayang Cakka.." ujarnya sambil menatap gue dengan lembut gue hanya senyum dan gue ngerasa gue jatuh ke dalam matanya.. Dan gue mulai (lagi) mendekatkan wajah gue..

5cm...





4cm...




2cm...







Gue ngerasain bibir gue kemabli bersebtuhan dengan bibir lembutnya Oik, dan gue mulai mengeratkan pelukan gue yang ada dipinggangnya Oik,..

2 menit....





5 menit....




10 menit....


Kita pun melepaskan ciuman kita, dan tersenyum satu sama lain..

"kka.. Knapa sih kamu suka sama aku???? Pdhal aku kan cewe biasa, aku ga cantik, mata aku ga bagus, hidung aku juga ga terlalu mancung dan aku ga tinggi kayak model2 di tivi,... Satu lagi kamu tuh suka bgt nyium aku..."

gue berikan senyum termanis gue sebelum ngejawab pertanyaan Oik...

"aku suka kamu karna senyuman manis kamu, senyuman yang berasal dari bibir yang indah, lembut, dan berwarna pink, dari awal ngeliat kamu, aku suka liat bibir kamu, menarik tau.. Dan itu lah yang bikin aku kepengen nyium kamu terusss... "ucap gue lalu mengecup halus bibir Oik..

"Love you Ik..."

"Love you too kka...."

















the_end

1 komentar:

  1. Hai kawan sudah tau sekarang nonton serial drama korea bisa di hp kamu sangat mudah, cukup download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus