Sabtu, 28 Januari 2012

Gosip Hyuna- hyunSeung BEAST "Trouble Maker"


Keseksian HyunA 4Minute selalu menarik perhatian fansnya dan publik Korea. Maklum, di balik keseksian artis cantik Kipop ini sering tersebar polah romantisnya dengan beberapa sebelbritas pria tampan Negeri Ginseng itu. 
Makanya, si seksi HyunA ini tampaknya tak bisa lepas dari rumor soal kisah cintanya. Setelah dikabarkan dekat dengan Lee Joon 'MBLAQ', kini beredar kabar ia berpacaran dengan rekan duetnya di Trouble Maker, Hyunseung 'BEAST'.


Kabar tersebut pertama kali beredar setelah foto keduanya di belakang panggung tersebar di internet. Foto tersebut berjudul 'HyunA & Hyunseung berpegangan tangan di belakang panggung'.
Dalam foto tersebut memang terlihat keduanya saling memegang tangan. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, seperti foto tersebut diambil sebelum atau setelah keduanya manggung.
Tak hanya berpegangan tangan, HyunA dan Hyunseung juga terlihat saling mengobrol dengan berbisik satu sama lain. Kemungkinan karena kondisi panggung saat itu yang berisik.
Uniknya, sebagian besar fans malah mendukung keduanya berpacaran. Dalam beberapa forum, netizen berkomentar, "Sulit untuk menentukan mereka berpacaran atau tidak" dan "Mereka akan jadi pasangan yang imut, berkencan sajalah," ujar para netizen.



Vclip trouble Maker "Hyuna feat.Hyunseung- BEAST"

Sementara itu, agensi mereka mebantah bila pasangan ini berciuman. Si seksi personel 4Minute Hyuna menampilkan aksi panggung yang panas bersama rekan duetnya dalam Trouble Maker, Hyunseung 'BEAST' di MNet Asian Music Awars. Mereka bahkan berciuman di atas panggung.
Meski terlihat jelas keduanya berciuman di acara tersebut, pihak agensi Cube Entertainment membantah hal tersebut. Menurutnya, di panggung debut Trouble Maker itu Hyuna dan Hyunseung hanya saling mencium pipi.


"Bagaimanapun, bibir mereka tidak bersentuhan, hanya bibir ke pipi," ungkap juru bicara Cube Entertainment dilansir Soompi.
Juru bicara Cube juga menyatakan adegan ciuman itu memang sesuatu yang direncanakan. Hyuna dan Hyunseung juga tak keberatan melakukannya.
"Adegan ciuman mereka memang sesuatu yang sudah disetujui untuk penampilan malam itu. Panggungnya juga spesial untuk menutup kesuksesan keduanya tahun lalu, juga sebagai debut kolaborasi mereka," pungkas juru bicara Cube dengan penuh percaya diri .



1 komentar:

  1. Terbaru dan mudah untuk digunakan bagi kamu pecinta serial drama korea, sudah tau kalau sekarang menonton film drama korea sangat mudah, cukup download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus